|

Selamat kepada bapak Dr. Asri Pirade Paserang, S.Si., M.Si atas wisudanya

Jurusan Biologi Fakultas MIPA UNTAD kembali menambah daftar deretan dosen yang bergelar doktor, setelah beberapa waktu yang lalu, tepatnya tanggal 21 September 2016 telah diwisuda dosen Jurusan Biologi, Dr. Asri Pirade Paserang, S.Si., M.Si

Dalam penyelesaian program doktornya di Institut Pertanian Bogor, Dr. Asri Pirade Paserang melakukan penelitian mengenai “Rekayasa genetik tanaman jarak pagar (Jatropha curcas L) dan tembakau (Nicotiana tabacum) menggunakan gen Inhibitor of Meristem Activity (IMA)

Selama menjalani pendidikan doktor di IPB, Dr. Asri Pirade Paserang telah menghasilkan 2 publikasi yang dimuat di jurnal bereputasi, yaitu Pakistan Journal of Biotechnology dengan judul artikel “Genetic Transformation of Tobacco Plant using Inhibitor of Meristem Activity (IMA) Genes” serta artikel lain yang dimuat dalam Makara Journal of Science dengan judul artikel “Transformation of Inhibitor of Meristem Activity (IMA) Gene into Jatropha curcas L.

Atas prestasi yang dicapai ini, segenap civitas academica Jurusan Biologi Universitas Tadulako turut bangga dan mengucapkan selamat. Semoga ilmu yang diperoleh selama menempuh pendidikan S3 dapat memberi manfaat yang sebesar-besarnya bagi Jurusan Biologi UNTAD dan umat manusia pada umumnya.

Similar Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *