4 Mahasiswa Jurusan Biologi FMIPA Dominasi Pemenang ON MIPA dalam Bidang Biologi, dan Berhak Mewakili UNTAD pada Tingkat Wilayah IX di Makassar

March 19, 2018

Indra Apresman T. (2014), Nurtrismawati (2014), Kartiko Bimo R. (2015), dan Natassya Nadya Immanuel (2016) mereka adalah mahasiswa yang berprestasi dalam olimpiade tingkat Universitas. Setelah seleksi yang dilakukan pada Sabtu (03/03) di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) kemudian para pemenang olimpiade tersebut memperoleh bimbingan lebih lanjut secara rutin oleh dosen yang telah ditugaskan.

Tentunya ini hal yang sangat membanggakan bagi Jurusan Biologi, dari beberapa jurusan yang mendaftarkan diri dalam bidang Biologi ini mahasiswa Biologi MIPA dapat mendominasi bidang Biologi sesuai minat dan bakat yang mereka dapatkan.

Kegiatan On MIPA ini diikuti oleh sebagian besar mahasiswa dari berbagai Fakultas yang ada di Universitas Tadulako. Setelah seleksi hanya 5 (lima) pemenang yang berhak mengkuti seleksi tingkat Wilayah IX (Sulawesi) yang akan dilaksanakan di Universitas Muslim Indonesia Makassar Sulawesi Selatan.

Pada Hari ini Senin (19 Maret 2018), Tim ON MIPA UNTAD telah dilepas secara resmi oleh Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan (Prof. Dr. Jayani Nurdin, M.Si) di Ruang Senat Univ. Tadulako. Semoga Jawara dari Jur. Biologi bias mencetak prestasi yang lebih tinggi. Sr

Leave a Reply:

Your email address will not be published. Required fields are marked *